Ayam Bangkok Super Agresif Dengan Daging Cicak
Home Artikel Ayam Bangkok Super Agresif Dengan Daging Cicak
Artikel - Februari 4, 2020

Ayam Bangkok Super Agresif Dengan Daging Cicak

Ayam Bangkok Super Agresif Dengan Daging Cicak – Menjadikan jenis ayam bangkok aduan sebagai petarung handal tentu merupakan tugas setiap bobotoh sabung ayam. Dimana hal ini nantinya dapat menjadi modal bagi sang ayam dalam memenangkan setiap pertandingan. Maka dari itu penting memberikan sejumlah perawatan khusus dengan tujuan meningkatkan kualitas tarung yang dimiliki.

Salah satunya adalah seperti pemberian daging cicak yang diyakini dapat meningkatkan kualitas dari ayam aduan. Berikut ini kami rincikan Ayam Bangkok Super Agresif Dengan Daging Cicak.

Ayam Bangkok Super Agresif Dengan Daging Cicak

Faktanya pemberian pakan berupa binatang hidup memang sudah lama dilakukan oleh botoh tua. Dimana hal ini mampu dalam meningkatkan keagresifan serta keganasan sang ayam dalam bertarung.

Selain cicak, sejumlah pakan binatang hidup juga dapat menjadi pilihan lainnya. Yakni seperti jangkrik, belalang, cacing, daging belut dan masih banyak lagi.

Dalam kandungan daging cicak sendiri memang memiliki banyak nutrisi, salah satunya adalah sumber protein yang tinggi. Yang nantinya membuat ayam menjadi lebih bersemangat dalam bertarung.

Manfaat Daging Cicak Bagi Ayam Bangkok

-Tambahan energi untuk bertarung sehingga ayam lebih berstamina
-Menjadikan pukulan lebih keras dan terarah sehingga mudah merobohkan lawan
-Meningkatkan kelincahan dalam bergerak di atas arena laga
-Tentunya membuat ayam lebih ganas serta agresif dalam bertarung
-Meningkatkan mental bertarung di atas arena laga
-Membantu proses pertumbuhan sehingga ayam akan memiliki pertahanan tubuh yang lebih baik dan sehat.

Selain itu, daging cicak juga dipercaya ampuh dalam menyembuhkan penyakit korep yang sering kali menyerang. Yakni dalam pengobatannya dapat dilakukan pada malam hari dan dibantu pengobatan korep lainnya.

Kemudian pada pagi harinya mandikan sang ayam dan oleskan salep Alber-T setelahnya pada bagian yang terkena. Lakukan cara tersebut 2 hingga 3 hari atau hingga korep sembuh.

Pemberian Daging Cicak Pada Ayam Aduan Yang Benar

Meski dikenal akan banyak manfaatnya namun dalam pemberiannya sendiri juga patut diperhatikan. Pasalnya apabila terlalu berlebihan dapat merusak serta membuat bulu menjadi mudah rontok.

Bahkan bukannya membuat ayam semangat, namun pemberian yang berlebihan dapat menyebabkan ayam aduan menjadi lemas, Maka dari itu, penting mengetahui porsi daging cicak satu ini agar sesuai dengan pertumbuhan sang ayam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Point-point Penting Untuk Mengetahui Ayam Aduan Berkualitas

Point-point Penting Untuk Mengetahui Ayam Aduan Berkualitas – Banyak masyarakat Indo…