Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga
Home Artikel Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga
Artikel - 2 minggu ago

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga – Mengetahui bagaimana ciri-ciri ayam bangkok yang sedang dalam kondisi bantat tentunya bisa kita lihat dari teknik bertarung ayam bangkok tersebut di arena laga ayam. Oleh karena itulah pada dasarnya adalah ayam bangkok yang biasanya tentu bisa kita lihat pada saat ayam sedang bertarung ataupun hanya sekedar di coba dengan cara di gebrak dengan lawannya.

Kita juga dapat melihat dari cara menyerang ataupun dalam hal teknik bertarungnya ayam bangkok tersebut yang maksimal. Atau dengan kata lain bisa memukul ayam bangkok lawan serta bisa menggunakan teknik. Dengan begitu ayam bangkok tersebut tidak bantat.

Sementara bagi pemilik ayam bangkok yang sedang mengalami bantat tentu akan mendapatkan masalah yang sangat besar. Ini dikarenakan pada dasarnya ayam bantat dalam hal bertarung tidak akan maksimal. Terdapat pengaruh dari bagian tubuhnya yang dapat membuat ayam bangkok tersebut bertarung dengan tidak maksimal.

Tips Mengetahui Ciri-ciri Ayam Aduan Bantat di Arena Laga

Dan bagi para juragan yang belum mengetahui tentang ayam bangkok bantat ataupun tidak, bisa juragan pegang ayam bangkok tersebut. Dikarenakan berat badannya ayam bangkok yang bantat akan lebih terasa berat sementara yang tidak bantat tentunya akan lebih ringan.

– Pada umumnya untuk Bantat pada ayam bangkok bisa di karenakan masalah perawatan yang seharusnya dilakukan dengan teratur untuk ayam bangkok tersebut. Seperti contohnya : Mengumbarnya, menjemurnya, memandikannya dan juga dalam hal pemberian pakan yang teratur. Pemberian pakan harus sesuai dengan takaran untuk umur ayam bangkok tersebut. Tentunya semua hal tersebut akan berpengaruh sangat penting untuk ayam bangkok.

– Bisa dengan cara di pegang ayam bangkok tersebut. Tentunya ayam bangkok bantat bagian tubuhnya akan terasa keras itu menandakan ayam bangkok tersebut bantat.

– Juga bisa di pegang pada bagian dada ayam bangkok, kalau yang bantat tentunya akan terasa keras sedangkan yang tidak akan terasa lunak.

– Dapat di lihat pada saat di gebrak, tentunya akan dapat terlihat apakah ayam bangkok akan dapat memukul dengan leluasa. Kalau ayam yang bantat kebanyakan pada saat mereka memukul akan terlihat pada pukulannya yang jarang naik serta juga tentunya akan kewalahan maupun pada nafasnya akan cepat lelah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia

Jenis Ayam Aduan Bangkok Terbaik di Dunia – Untuk semua jenis ayam bangkok aduan yan…